Thursday, November 5, 2015

✈️ Mulai Rp338.900 Terbang Keliling Indonesia & Luar Negeri

Dapatkan harga promo tiket rute domestik & luar negeri di sini!

Need English version or can't view images? Click: EN | ID
Mau lebih hemat? Pesan tiket pesawat via Traveloka App di sini > Harga tiket pesawat terbaik selalu ada di Traveloka App.
Libur Hemat di Akhir Tahun? Begini Caranya:
Mengakhiri 2015 tanpa liburan ibarat sayur tanpa garam, kurang mantap rasanya. Wujudkan liburan Anda pakai Traveloka App & dapatkan harga spesial! Minggu ini, terbang keliling Indonesia & luar negeri mulai Rp338.900.
Klik disini untuk mencari promo tiket pesawat >
Harga Tiket Sudah Final Tanpa Biaya Tambahan
Promo Rute Domestik Termurah:
4.000.000+ orang telah beralih ke Traveloka App. Dapatkan beragam penawaran hotel di bawah ini lebih cepat, dan tentunya, lebih murah hanya via app!
Tiket ke Jakarta Mulai Rp352.800 >

Ingin jelajah Indonesia secara singkat? Jakarta punya TMII.
Saya mau lihat promonya.

Tiket ke Surabaya Mulai Rp473.700 >

Enaknya memperingati Hari Pahlawan di mana? Surabaya lah!
Saya mau lihat promonya.

Tiket ke Bali Mulai Rp544.200 >

Turis asing saja bolak-balik liburan ke Bali, Anda kapan?
Saya mau lihat promonya.

Tiket ke Medan Mulai Rp671.500 >

Di mana surga bagi pecinta durian? Tentu saja di kota Medan!
Saya mau lihat promonya.

Tiket ke Yogyakarta Rp369.800 >

Biasanya makan gudeg di mana? Makan di Yogya pasti beda.
Saya mau lihat promonya.

Tiket ke Medan Mulai Rp518.400 >

Malas ke Makassar karena tiket mahal? Download Traveloka App!
Saya mau lihat promonya.

INFO

Did you know #36*


Lukisan dinding gua di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, dipercaya sebagai lukisan purbakala tertua di dunia. Menurut peneliti dari Indonesia dan Australia, lukisan dinding ini telah berusia lebih dari 35.000 tahun.

*Tunggu info menarik lainnya di newsletter selanjutnya
Promo rute internasional termurah:
Tiket ke Singapore Mulai Rp338.900 >

Senin-Jumat sudah kerja, akhir pekan melipir ke Singapore aja!
Saya mau lihat promonya.

Tiket ke Kuala Lumpur Mulai Rp488.900 >

Tiket ke Kuala Lumpur banting harga. Masih mau ditunda liburannya?
Saya mau lihat promonya.

Tiket ke Penang Mulai Rp756.800 >

Tunggu hati senang baru ke Penang? Pesan saja tiket sekarang!
Saya mau lihat promonya.

Tiket ke Phuket Mulai Rp605.700 >

Cuma bisa dengar cerita teman liburan? Yuk bikin cerita sendiri!
Saya mau lihat promonya.

Klik di sini untuk lihat destinasi lainnya >

Jangan lewatkan promo lainnya!

Khusus KK berlogo VISA, dapatkan diskon tiket pesawat Rp30.000 tiap hari Sabtu!


Thank God It's Friday (TGIF), nantikan diskon hotel setiap Jumat via newsletter. Thank God It's Friday! Nantikan newsletter Jumat ini untuk dapatkan diskon hingga 70% hotel spesial! Info lengkapnya di sini.
Cari hotel? Yang terbaik & termurah pilihannya ada di sini.

Best,

Traveloka

newsletter@traveloka.com

Anda dapat:
Berhenti berlangganan,
namun Anda akan kehilangan informasi Promo Eksklusif Traveloka.

No comments:

Post a Comment